Penyelidikan Baru Tentang Misteri Dinosaurus

Diposting oleh Mumun | 03.17


LOS ANGLES - Pengetahuan tentang dinosurus telah memikat publik selama beberapa dekade. Namun, sebuah pameran baru di Amerika Serikat (AS) bertujuan untu menunjukan bahwa masih banyak rahasia tentang reptil raksasa yang masih membingungkan.








Lahan seluas 1.300 meter persegi telah disiapkan untuk galeri museum sejarah di Los Angeles, miniatur alam diatur sedemikian rupa untuk pembukaan museum itu yang dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 16 Juli dan tampak sebagai langkah penting dalam meningkatkan museum menjelang ulang tahun yang ke-100 pada tahun 2013.


Galeri ini akan menampilkan sekitar 300 fosil dan 20 kerangka yang disertai dengan tanda-tanda secara rinci yang dapat menjelaskan beberapa pertanyaan dari para ahli, seperti apa yang dinosaurus makan, bagaimana mereka bereproduksi dan mengapa mereka menghilang?



"Penekanannya adalah pada bagaimana kita mengetahui apa yang kita tahu. Ini bersifat ilmu pengetahuan. Kami tahu banyak tentang dinosaurus, tapi kita juga tidak tahu banyak tentang mereka." ujar Luis Chiappe, kepala kurator yang mengepalai lembaga museum dinosaurus, seperti yang dilansir Straits Times, Selasa (12/7/2011).



Pameran dengan menggunakan spesimen untuk menggambarkan bagaimana para ilmuwan mengajukan pertanyaan dan terkadang menjawabnya adalah bagian dari tujuan untuk menjawab rasa heran pengunjung yang telah menonton dinosaurus di televisi dan film.

Relate Post:


Labels:





0 komentar

Posting Komentar

Terima kaseh

Photobucket Photobucket Photobucket